UNIBA Sosialisasikan Program Pendidikan S2 S3, Wako Rahma : Ini Untuk Tingkatkan Kualitas SDMBERITA LAINNYA
UNIBA Sosialisasikan Program Pendidikan S2 S3, Wako Rahma : Ini Untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Kota Tanjungpinang - Universitas Batam (UNIBA)  menyosialisasikan penerimaan Mahasiswa Baru Program Doktor Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) S3 dan Magister (S2) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang Tanjungpinang, Kepri, Jumat (5/8/2022).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang hadir dalam sosialisasi itu menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rombongan Universitas Batam yang telah hadir dan mendorong SDM pemko yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 dan S3.

"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya ke pemko Tanjungpinang. Sosisalisasi ini tentu sangat bermanfaat bagi pengembangan dan kualitas SDM kami," ucap wali kota. 

Kehadiran UNIBA ini, lanjut Rahma, memberikan peluang bagi ASN pemko yang ingin melanjutkan pendidkan lebih tinggi. Karena menurutnya, untuk menduduki karir itu perlu didukung dengan pendidikan yang sesuai. 

"Mungkin tidak sekarang, tapi nanti pasti dapat mendukung karir bapak ibu di pemerintah ini. Silakan melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Di sini UNIBA sudah berikan kemudahan," ujarnya. 

Ketua Prodi Management S2, S3 UNIBA, Indrayani   menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota, karena telah diberikan kesempatan untuk sosialisasikan program S2 dan S3 bagi ASN pemko Tanjungpinang. 

"Salam dari pak rektor untuk bapak ibu. Terima kasih ibu wali kota, jajaran eselon III dan jabatan fungsional karena sudah menyempatkan diri mengikuti sosialisasi ini," ujarnya. 

Kehadiran UNIBA ke pemko Tanjungpinang ini lanjut dia, ingin menawarkan program S2 dan S3 kepada ASN pemko, mengingat UNIBA dan pemko Tanjungpinang telah menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan. 

"Kebetulan wali kota juga menyelesaikan S2 nya di UNIBA. Kita juga banyak program pendidikan S1, S2, dan S3. Bagi para ASN, juga bapak ibu yang punya anak dan ingin meneruskan pendidikan, silakan daftar," ucapnya. (Dinas Kominfo).

Foto : Dok. Dinas Kominfo



GALLERY KEGIATAN

DOKUMENTASI GAMBAR BELUM TERSEDIA

Gallery TerbaruGALLERY LAINNYA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

SELENGKAPNYA

Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK) Kota Tanjungpinang

Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sebagaimana diamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Stranas PPK Jangka Panjang 2012-2025, pemerintah daerah wajib menyusun rencana Aksi Pencegahan dan pemberantasan korupsi yang diimplementasikan dan dimonitori setiap tahun. Sesuai Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017, memerintahkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi PPK. Kemudian ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dengan menerbitkan Surat Edaran Nomor 356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2016 dan Tahun 2017. Oleh karena itu peran Inspektorat selaku verifikator dan Bapelitbang selaku pemegang username sangat penting guna mencapai peringkat lebih baik di Triwulan berikutnya.

SELENGKAPNYA