Terima Silaturahim Kabinda Kepri, Wako Rahma Apresiasi Program Vaksinasi BIN BERITA LAINNYA
Terima Silaturahim Kabinda Kepri, Wako Rahma Apresiasi Program Vaksinasi BIN

Kota Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, S.E, di kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/8/2022).

Kedatangan Kabinda Kepri turut didampingi Letkol Cba Bambang Panji, Korwil I Binda Kepri, Letkol Caj Drs. Yoyon Subiono, dan Agung Cahyo Putro, S. In., M. M.

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Rahma mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada BIN Kepri atas dukungan BIN Kepri dalam pelaksanaan program vakisnasi di kota Tanjungpinang.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan BIN Kepri yang terus mendorong masyarakat Tanjungpinang agar mau divaksin," ucap wali kota. 

Menurut Rahma, program vaksinasi yang dilaksanakan BIN dengan menyediakan hadiah berupa beras bagi warga yang mau divaksin ini merupakan upaya untuk memperluas cakupan vaksinasi kepada masyarakat. 

"Adanya program vaksinasi dapat beras ini masyarakat semakin antusias untuk divaksin. Karena, selain kita berikan mereka kesehatan, warga juga dapat hadiah," ujarnya. 

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, S.E mengatakan program vaksinasi dari BIN masih terus berjalan.  Dirinya berharap, melalui program vaksinasi ini capaian vaksinasi bagi semua sasaran di Kepri bisa tercapai. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota atas dukungannya terhadap pelaksanaan program vaksinasi BIN Kepri, pihaknya juga akan terus mendukung kebijakan-kebijakan pemko Tanjungpinang. 

"Terima kasih atas dukungan wali kota. Semoga sinergitas kita yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus berjalan," ucapnya. (Dinas Kominfo).

Foto : Dok. Dinas Kominfo



GALLERY KEGIATAN

DOKUMENTASI GAMBAR BELUM TERSEDIA

Gallery TerbaruGALLERY LAINNYA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

SELENGKAPNYA

Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK) Kota Tanjungpinang

Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sebagaimana diamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Stranas PPK Jangka Panjang 2012-2025, pemerintah daerah wajib menyusun rencana Aksi Pencegahan dan pemberantasan korupsi yang diimplementasikan dan dimonitori setiap tahun. Sesuai Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017, memerintahkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi PPK. Kemudian ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dengan menerbitkan Surat Edaran Nomor 356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2016 dan Tahun 2017. Oleh karena itu peran Inspektorat selaku verifikator dan Bapelitbang selaku pemegang username sangat penting guna mencapai peringkat lebih baik di Triwulan berikutnya.

SELENGKAPNYA