Serah Terima Proyek E-Troopers, Rahma Ajak Masyarakat Jaga AsetBERITA LAINNYA
Serah Terima Proyek E-Troopers, Rahma Ajak Masyarakat Jaga Aset

Kota Tanjungpinang - Sebagai bantuk dukungan dan kontribusi untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang, Tim E-Troopers Action melakukan Perbaikan Jalan Paving Gang Putri Ayu II untuk masyarakat. Setelah selesai pengerjaannya, dilaksanakan serah terima dari tim E-Troopers Action kepada Pemko Tanjungpinang melalui kelurahan Melayu Kota Piring, yang disaksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, bertempat di Jalan Kuantan, Minggu (24/10).

Rahma menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi e-troopers dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungpinang. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan dari yayasan E-troopers, yang telah membantu masyarakat dalam memfasilitasi jalan di Gang Putri Ayu II menjadi lebih baik dan lebih layak,” ucap Rahma.

Selain itu e-troopers juga telah merenovasi fasilitas umum lainnya di Tanjungpinang. “Apresiasi dan terima kasih karena sebelumnya e-troopers telah merenovasi Taman Bermain di Kampung KB yang kini telah dimanfaatkan anak-anak untuk arena bermain”, tambahnya.

Rahma juga mengimbau kepada warga agar menjaga aset yang telah dibangun tersebut. Karena menurutnya, segala sesuatu yang difungsikan untuk fasilitas umum masyarakat harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.
“Kepada warga disini jagalah dan rawat jalan yang sudah diperbaiki dengan baik karena ini sudah diserahkan kepada kita, maka telah menjadi aset yang dapat kita manfaatkan, tentunya harus kita jaga dan pelihara bersama,” pesan Rahma.

Diakhir acara dilanjutkan dengan peninjauan titik proyek dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima hasil kegiatan program gerakan peduli sosial E-Troopers Action dari Manager Mutu E-Troopers Action, Dwi Kristanto kepada Lurah Melayu Kota Piring Balqis Rizky Ananda S.STP yang disaksikan langsung Walikota Tanjungpinang, Ketua RT 001, Anis, Ketua RW 001, Effendi, beserta tim E-Troopers Action. (Prokopim)



GALLERY KEGIATAN

DOKUMENTASI GAMBAR BELUM TERSEDIA

Gallery TerbaruGALLERY LAINNYA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

SELENGKAPNYA

Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK) Kota Tanjungpinang

Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sebagaimana diamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Stranas PPK Jangka Panjang 2012-2025, pemerintah daerah wajib menyusun rencana Aksi Pencegahan dan pemberantasan korupsi yang diimplementasikan dan dimonitori setiap tahun. Sesuai Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017, memerintahkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi PPK. Kemudian ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dengan menerbitkan Surat Edaran Nomor 356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2016 dan Tahun 2017. Oleh karena itu peran Inspektorat selaku verifikator dan Bapelitbang selaku pemegang username sangat penting guna mencapai peringkat lebih baik di Triwulan berikutnya.

SELENGKAPNYA