Disaksikan Wako Rahma, Lasmi Zulhidayat Resmi Menjabat Ketua DWP Kota TanjungpinangBERITA LAINNYA
Disaksikan Wako Rahma, Lasmi Zulhidayat Resmi Menjabat Ketua DWP Kota Tanjungpinang

Kota Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungpinang masa jabatan 2019-2024, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (4/8/2022).

Adapun Ketua DWP Kota Tanjungpinang yang resmi menjabat setelah serah terima ini adalah Lasmi Zulhidayat, istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Zulhidayat. Sedangkan Ketua DPW yang lama adalah Dewi Yuswandi.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat atas sertijab pengurus DWP kota Tanjungpinang dari ibu Dewi Yuswandi kepada ibu Lasmi Zulhidayat. Ia mengucapkan terima kasih kepada ibu Dewi Yuswandi yang telah menjalankan tugas DWP dengan baik. 

"Kita dukung program-progam DWP suami kita, di mana pejabat pemko Tanjungpinang yang lagi mengemban amanah sebagai abdi negara. Mudah-mudahan kita semua ikhlas dan amanah dalam menjalankan tugas," ucapnya. 

Wali kota berharap, semoga pengurus yang baru dapat menjalankan amanah dan organisasi dengan baik, utamanya dalam mendukung pembangunan kota Tanjungpinang. 

"Mudah-mudahan program-program yang sudah berjalan dapat terus ditingkatkan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Tanjungpinang Lasmi Zulhidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus dan ibu Dewi Yuswandi yang telah membantu dan membimbing terwujudnya DWP kota Tanjungpinang lebih baik dan menjalankan program-pragam yang sudah berjalan.

“Mohon petunjuk dan bimbingannya, agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Saya berharap, dengan kerja sama dan kekompakan yang sudah terbangun ini akan menjadikan DWP kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya. (Dinas Kominfo).

Foto : Dok. Dinas Kominfo



GALLERY KEGIATAN

DOKUMENTASI GAMBAR BELUM TERSEDIA

Gallery TerbaruGALLERY LAINNYA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

SELENGKAPNYA

Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK) Kota Tanjungpinang

Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sebagaimana diamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Stranas PPK Jangka Panjang 2012-2025, pemerintah daerah wajib menyusun rencana Aksi Pencegahan dan pemberantasan korupsi yang diimplementasikan dan dimonitori setiap tahun. Sesuai Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017, memerintahkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi PPK. Kemudian ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dengan menerbitkan Surat Edaran Nomor 356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2016 dan Tahun 2017. Oleh karena itu peran Inspektorat selaku verifikator dan Bapelitbang selaku pemegang username sangat penting guna mencapai peringkat lebih baik di Triwulan berikutnya.

SELENGKAPNYA