Humas Pemko Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti, Kementerian Agama Kota Tanjungpinang gelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, penyerahan sembako dan pakaian layak pakai di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (11/1).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Kegiatan sosial seperti ini harus sering dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, karena tingkat kesejahteraan masyarakat sangat penting untuk kemajuan mutu kehidupan masyarakat," ungkapnya.

Seraya dengan itu, Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini, saya menilai kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, saya juga berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan," lanjut Syahrul.

Syahrul juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan Pemilu yang akan berlangsung 3 bulan kedepan untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani. "Dalam kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa 3 bulan kedepan kita akan melaksanakan pesta demokrasi, saya harapkan untuk ikut berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya serta  menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk, jangan sampai ada yang golput," tutupnya. (Humas/Firman)